13 Nasehat Ayah Kepada Putrinya

Inilah ke-13 nasehat itu:

  1. Jadilah pribadi yang dewasa
  2. Ingatlah kalimat ini !!!, “Diriku adalah mutlak miliknya, sedang dia tetap miliknya sendiri”
  1. Laki-laki butuh kebebasan dan kepercayaan penuh
  2. Pikiran picik membicarakan orang lain, Pikiran sedang membicarakan kejadian, Pikiran luas membicarakan gagasan “Aku tak akan bicara sepatah katapun tentang dia, kecuali bila ada suatu kebaikan padanya yang patut kubicarakan”
  3. Hindari kebiasaan mencemooh
  4. Jauhi kebiasaan memotong pembicaraannya
  5. Jangan coba-coba menertawakan gagasannya, sebelum dia menertawakannya sendiri
  6. Jauhi sikap perfeksionis
  7. Jangan segan-segan untuk memuji
  8. Bersikaplah sedikit rendah hati dan beranikan diri untuk mengakui kesalahan
  9. Jangan suka membanding-bandingkan, apalagi bersikap meremehkan
  10. Laki-laki biasanya objektif dan abstrak, Perempuan biasanya subjektif dan konkrit.
  11. Laki-laki lebih aktif di luar rumah,

Perempuan meskipun wanita karir akan tetap fokus pada rumah tangga.

Semoga anda sebagai wanita dapat berbakti kepada suami dan begitu sebaliknya… suami mencintai istri sepenuh hati.

Iklan

Contoh surat pindah jurusan

PINDAH JURUSAN

Pindah jurusan yang dimaksud adalah pindah jurusan yang terdapat dalam satu fakultas dan diajukan setelah mahasiswa mengikuti kuliah sekurang-kurangnya 1 (satu) semester dan sebanyak-banyaknya 2 (dua) semester.
Ketentuan / Syarat Pengajuan Pindah Jurusan :

 

  1. Mahasiswa yang mengajukan pindah jurusan sudah menempuh sekurang-kurangnya 1 (satu) semester atau sebanyak-banyaknya 2 (dua) semester;
  2. Nilai yang pernah diperoleh diperhitungkan pada Jurusan baru apabila ada kesetaraan mata kuliah;
  3. Pengurusan pindah jurusan dapat dikuasakan.

 

Prosedur Pengajuan Pindah Jurusan :

  1. Mahasiswa mengambil dan mengisi formulir permohonan pindah jurusan yang disediakan BAAK;
  2. Formulir permohonan yang telah diisi dan ditandatangani dikembalikan ke BAAK dengan melampirkan:

–       1 (satu) lembar ijazah SMA yang telah dilegalisir;

–       1 (satu) lembar foto copy DNS terakhir;

–       2 (dua) lembar pas photo ukuran 2 x 3.

3. Apabila permohonan disetujui maka mahasiswa akan mendapatkan Surat Keterangan Pindah Jurusan.

Contoh :

Cirebon, 04 Maret 2012

Kepada Yth.

Rektor Universitas Muhammadiyah Cirebon

Jalan Tuparev No. 70 Cirebon

Di

Cirebon
Hal : Permohonan Pindah Program.

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                          : Ade Johar Maturidi

NIM                             : 12345

Program Studi : Teknik Informatika

Fakultas                      : Teknik

mengajukan permohonan untuk pindah dari program reguler ke program ekstensi. Permohonan ini saya ajukan karena saya bosen (alasanmu). Segala urusan administrasi dan kewajiban yang terkait dengan perpindahan ini akan saya selesaikan secepatnya setelah mendapat persetujuan dari Bapak.

Besar harapan saya agar Bapak dapat menyetujui kepindahan saya tersebut.

Demikian, mohon maklum dan terimakasih atas bantuannya.

Hormat saya

ttd

(Simsguy)

Tembusan :

–       Dekan Fakultas Teknik

–       Ketua Program Studi Teknik Informatika

–       Kabag. Akademik

9 Orang Ternama akan Katakan ini Jika Timnas Kalah…

Aku juga bilang apa…. tuh kan kalah lagi……..

Sebuah percakapan serius dari orang-orang ternama di negri ini, seandainya Timnas Indonesia kalah dalam berlaga…inilah bahasa mereka…. yok ivestigasi langsung…..

Jika Mereka Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Komentar apa yang mereka gunakan jika timnas kalah?

Syahrini, “Aduh Mainnya Udahan, Alhamdulilah yahh.. Walaupun Kebobolan 10-0 Tapi Sesuatu Banget Yaa..”

SBY, “ Saya hanya bisa prihatin dgn hasil pertandingan kali ini, saya hanya bisa titip pesan buat diego  & temannya LANJUTKAN!! dan ini ada lagu yg bisa kalian dengarkan di album saya *ngambil gitar. ”

Mario Teguh, “Para pemain yang dibahagiakan,walaupun pertandingan tdk membahagiakan ini berakhir jebol 10-0, kekalahan ini terasa supppeeer sekali. ”

Nazaruddin, “Saya lupa semuanya siapa aja yang masukin gol nya, saya lupa semua siapa pemain saya, team saya mending langsung di hukum aja,saya ngaku kalah, asal keluarga saya jangan di sakiti…”

Fenny Rose (Baca dengan bibir fennyrose) “Apppppakah kalian sebegitu sulitnya melabuhkan bola ke dalam peraduan lawan. Mengapa umpan Diego seakan terkoyak jarak dan waktu tak pernah tersampaikan keharibaan ridwan. tak menyisakan sedikit ruangpun pada jiwa yang lelah barang satu gol pun.hanya menyisakan lara merundung menyesakan dada…”

Bang Napi,  “GOAL Terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya,Tapi karena adanya kesempatan untuk masukin. Waspadalah! Waspadalah!”

Bondan Winarno, “Permainan kali ini terasa kurang Maknyuss, Sebagai pelatih saya harus membuat permainan bola kalian lebih Endang  Gurindang lagi….”

Sinta Jojo, “Dasar Kalian pemaen Keong Racun!! Baru dilatih bentar udah ngajak Tidur!!….”

Ki Joko Bodo, “Kalian pemain yang lahirnya senin kliwon. kalian gak cocok jadi pemain bola, kalian cocoknya hidup di air, buat lebih jelas ketik REG KIJOKOBODO kirim ke MBAHMU.

GusPur, “Kalo ‘nda mau kalah ya ‘nda usah maen. Gitu aja koq repot!….”

12 Lagu Anak Anak Yang Menyesatkan

12 Lagu Anak Anak Yang Menyesatkan Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengandung kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi. Berikut buktinya:

1. “Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya… merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru… meletus balon hijau, dorrrr!!!” Perhatikan warna-warna kelima balon tsb., kenapa tiba2 muncul warna hijau ? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5!

2. “Aku seorang kapiten… mempunyai pedang panjang… kalo berjalan prok..prok.. prok… aku seorang kapiten!” Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi) . Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi : “mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang)… kalo berjalan prok..prok.. prok..” nah, itu baru klop! jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi : “mempunyai pedang panjang… kalo berjalan ndul..gondal. .gandul.. atau srek.. srek.. srek..” itu baru sesuai dg kondisi pedang panjangnya!

3. “Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidurku..” Perhatikan setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur. Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru. Sehabis mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak langsung membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang!

4. “Naik-naik ke puncak gunung.. tinggi.. tinggi sekali.. kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon cemara.. 2X” Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi! Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yg tajam mendaki lalu jadi bingung dan gak tau mau ngapain, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja, gak maju2!

5. “Naik kereta api tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung .. Surabaya .. bolehlah naik dengan naik percuma.. ayo kawanku lekas naik.. keretaku tak berhenti lama” Nah, yg begini ini yg parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu. Pantesan PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta- Bandung dan Jakarta-Surabaya!

6. “Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul2 sepanjang hari dg tak jemu2.. mengangguk2 sambil bernyanyi tri li li..li..li.. li..li..” Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak2 akan realita yg sebenarnya. Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit..! kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang, bukan burung!

7. “Pok ame ame.. belalang kupu2.. siang makan nasi, kalo malam minum susu..”
Ini jelas lagu dewasa dan untuk konsumsi anak2! karena yg disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!

8. “nina bobo oh nina bobo kalau tidak bobo digigit nyamuk”
Anak2 indonesia diajak tidur dgn lagu yg “mengancam”

9. “Bintang kecil dilangit yg biru…”
Bintang khan adanya malem, lah kalo malem bukannya langit item?

10. “Ibu kita Kartini…harum namanya.”
Namanya Kartini atau Harum?

11. “Pada hari minggu ku turut ayah ke kota. naik delman istimewa kududuk di muka.”
Nah,gak sopan khan..

12. “Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung dikebun kita…”
kalo mau nanam jagung, ngapain nyangkul dalam-dalam

LAPTOP KU Sebenarnya CEWEK Atau COWOK?

Jangan Lupa Klik

Ternyata seluruh komputer yang diciptakan memiliki jenis kel*min lho, bagaimana cara mengetahuinya? coba ikuti instruksi dibawah ini

 

Langkah – langkah :

1. Buka program Notepad (All programs > Accessories > Notepad)

2. Setelah itu, copy teks berikut ke Notepad CreateObject(“SAPI.SpVoice”).Speak”I Love You”

3. Save file tersebut dengan nama xyz.vbs

4. Klik dua kali file yang tadi kamu buat (pastikan volume speaker kamu setidaknya keras)

5. Jika file tersebut berhasil dibuka, maka terdengar seseorang menyapa

6. Jika yang menyapa suara wanita maka komputer kamu berjenis kel*min perempuan dan begitu sebaliknya.

 

Nah sekarang komputer atau laptop kamu cewek atau cowok, kalau punya admin sis cowok.. he he… tapi awas, kalo komputer kamu mengeluarkan sapaan yang tidak jelas antara laik atau perempuan, itu artinya komputer kamu….

SAYA juga bingung ini bener atau nggak ?