9 Orang Ternama akan Katakan ini Jika Timnas Kalah…

Aku juga bilang apa…. tuh kan kalah lagi……..

Sebuah percakapan serius dari orang-orang ternama di negri ini, seandainya Timnas Indonesia kalah dalam berlaga…inilah bahasa mereka…. yok ivestigasi langsung…..

Jika Mereka Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Komentar apa yang mereka gunakan jika timnas kalah?

Syahrini, “Aduh Mainnya Udahan, Alhamdulilah yahh.. Walaupun Kebobolan 10-0 Tapi Sesuatu Banget Yaa..”

SBY, “ Saya hanya bisa prihatin dgn hasil pertandingan kali ini, saya hanya bisa titip pesan buat diego  & temannya LANJUTKAN!! dan ini ada lagu yg bisa kalian dengarkan di album saya *ngambil gitar. ”

Mario Teguh, “Para pemain yang dibahagiakan,walaupun pertandingan tdk membahagiakan ini berakhir jebol 10-0, kekalahan ini terasa supppeeer sekali. ”

Nazaruddin, “Saya lupa semuanya siapa aja yang masukin gol nya, saya lupa semua siapa pemain saya, team saya mending langsung di hukum aja,saya ngaku kalah, asal keluarga saya jangan di sakiti…”

Fenny Rose (Baca dengan bibir fennyrose) “Apppppakah kalian sebegitu sulitnya melabuhkan bola ke dalam peraduan lawan. Mengapa umpan Diego seakan terkoyak jarak dan waktu tak pernah tersampaikan keharibaan ridwan. tak menyisakan sedikit ruangpun pada jiwa yang lelah barang satu gol pun.hanya menyisakan lara merundung menyesakan dada…”

Bang Napi,  “GOAL Terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya,Tapi karena adanya kesempatan untuk masukin. Waspadalah! Waspadalah!”

Bondan Winarno, “Permainan kali ini terasa kurang Maknyuss, Sebagai pelatih saya harus membuat permainan bola kalian lebih Endang  Gurindang lagi….”

Sinta Jojo, “Dasar Kalian pemaen Keong Racun!! Baru dilatih bentar udah ngajak Tidur!!….”

Ki Joko Bodo, “Kalian pemain yang lahirnya senin kliwon. kalian gak cocok jadi pemain bola, kalian cocoknya hidup di air, buat lebih jelas ketik REG KIJOKOBODO kirim ke MBAHMU.

GusPur, “Kalo ‘nda mau kalah ya ‘nda usah maen. Gitu aja koq repot!….”

Satu pemikiran pada “9 Orang Ternama akan Katakan ini Jika Timnas Kalah…

Tinggalkan Balasan

